Selasa, 12 November 2013

HARGA KERIPIK BELUT ''SIMBAH HATO''




SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI 

Kami adalah salah satu produsen keripik belut yang ada di daerah Godean Jogjakarta. Kota kecil disebelah barat Jogja yang sedari dulu terkenal  sebagai sentra produksi keripik belut di Jogjakarta. Dengan pengalaman puluhan tahun dibisnis ini, produk kami dikenal dengan rasanya yang enak, renyah,empuk,gurih, lezat serta bergizi tentunya. Hal tersebut diatas berdasarkan testimoni dari pelanggan-pelanggan setia kami .
Keripik belut merupakan makanan ringan yang sangat menggugah selera, rasa gurih belut yang sangat kaya akan gizi berpadu dengan tepung berbumbu rempah rempah serta pengolahan yang tepat hingga menghasilkan keripik yang gurih, enak, serta renyah dan kress saat di nikmati.
Keripik belut sangat cocok sekali dinikmati sebagai teman waktu santai anda, sebagai teman saat makan anda ataupun sebagai teman dalam kesibukan pekerjaan anda, sehingga sangat cocok sebagai buah tangan atau oleh-oleh sanak famili ataupun handai taulan anda. Saat ini kami  berinovasi  dengan menghadirkan keripik belut yang berbeda dan unik untuk anda, yaitu keripik belut pedas dengan berbagai macam tingkatan kepedasan. Brand kami adalah “Keripik Belut SIMBAH HATO” , kemungkinan anda akan kesulitan mendapatkan produk keripik belut dengan cita rasa pedas yang enak dan unik di godean selain di tempat kami, karena kami merupakan inovator yang memperkenalkan keripik belut dengan cita rasa pedas di Godean.
Belut hasil tangkapan alam yang disuplai ke kami, kami bersihkan selanjunya kami olah dengan cara direbus terlebih dahulu dengan bumbu bumbu  sampai kematangan tertentu. Cara inilah yang menyebabkan keripik belut kami tidak mudah tengik dan bumbunya meresap ke daging belut. Setelah dibersihkan dari berbagai macam kotoran barulah kita proses dengan mencampurkan belut dengan tepung yang telah kita campur dengan bumbu-bumbu yang khas, baru setelah itu  kemudian di goreng dengan minyak panas. Setelah matang kita tiriskan dan kita simpan selama sehari semalam, tujuannya supaya minyak benar benar mengering. Baru setelah itu kita campur dengan bumbu cabai hasil racikan special kami. Cita rasa belut yang gurih, enak dan renyah kami padu padankan dengan cabai india yang terkenal pedas tak lupa kami tambahkan juga dengan sedikit varian rasa asin dan manis menjadikan belut pedas kami memiliki cita rasa yang unik dan special. 
Sangat mudah ntuk mendapatkan keripik belut special kami yaitu Keripik Belut  “SIMBAH HATO” anda cukup menghubungi kami melalui nomor Telephone/SMS/BBM kami yang ada dibawah artikel ini. Dengan membeli langsung, kami jamin anda akan mendapatkan keripik belut yang masih fres, renyah dan kress serta terhindar dari rasa tengik. Selamat mencoba produk kami yang spesial ini,rasakan sensasi  kress, gurih, enak , unik dan pedaaaaasssssssssssnya keripik belut buatan kami. Selamat mencoba.
Salam hangat dari kami “Keripik Belut SIMBAH HATO”


BERIKUT DAFTAR HARGA KERIPIK BELUT PEDAS "SIMBAH HATO"

ORIGINAL

PEDAS ALLLEVEL ( 3,5,10)


ORIGINAL

PEDAS ALLLEVEL ( 3,5,10)

SEMUA HARGA TERSEBUT DI ATAS BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM
UNTUK MENJADI RESELLER CUKUP MUDAH, ANDA CUKUP MEMBELI MINIMAL 15 BUNGKUS DARI KAMI SECARA OTOMATIS ANDA MENJADI RESELLER KAMI.
SELAMAT MENCOBAAA.
Untuk pemesanan / reseller hubungi :





Tidak ada komentar :

Posting Komentar